Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Riau

Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa PKP Gelombang II Program Studi Agroteknologi Faperta UR

www.agrotek.faperta.unri.ac.id Rabu, 13 Januari 2016, Pengelola PKP Program Studi Agroteknologi melaksanakan Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa PKP Gelombang II Program Studi Agroteknologi Faperta UR. PKP ini akan dilaksanakan selama satu bulan penuh mulai tanggal 18 Januari – 18 Februari 2016. PKP ini diikuti oleh mahasiswa Agroteknologi Faperta UR angkatan 2013.

Hadir pula pada kegiatan ini Ketua Jurusan Agroteknologi Faperta UR Dr. Rusli Rustam, SP., M.Si sekaligus membuka dan melepaskan mahasiswa yang akan mengikuti PKP. selain itu, turut hadir Ir. Fifi Puspita, MP. selaku Ketua Program Studi Agroteknologi Faperta UR dan Rachmad Saputra, SP., M.Sc mewakili pengelola PKP Program Studi Agroteknologi Faperta UR yang memberikan pembekalan dan pesan-pesan kepada peserta.

Sebagian besar mahasiswa akan melaksanakan PKP di Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit, selain itu ada pula yang melaksanakan di bidang Hortikultura dan Instansi Pemerintah baik yang berada di Riau maupun di luar Riau. Adapun tempat tujuan PKP periode ini ialah : Balai Karantina Tumbuhan Propinsi Riau, BP3K Payakumbuih, Dinas Pertanian Kabupaten Meranti, PT. Arara Abadi-Pelalawan, PT. Sawit Inti Raya-Belilas, PT. Cerenti Subur-Kuansing, PT. Karya Badi Sama Sejati-Rohil, PTPN 5 Kebun Terantam-Kampar, PTPN 5 Kebun Tandun,  PTPN 5 SBU Sei Galuh, PTPN 5 Sei Garo-Kampar, PPKS Unit Marihat-Medan, PT. Riau Agrotama Plantation-Kalimantan Barat.**(Fithra Irama Syaputra, AMd Agroteknologi)

DSC_0458

DSC_0454

Suasana Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa PKP Gelombang II Program Stdui Agroteknologi.

(foto: Fithra Irama Syaputra, AMd Agroteknologi)